5 Judul Film Action Yang Sangat Seru dan Terbaik Harus Kalian Tonton Serta Menguji Adrenalin

Widyasmara.com - Sebagai penggemar film, tentunya film dengan genre action adalah yang selalu kalian tunggu-tunggu.

Dengan menonton film action kita bisa merasakan degub jantung yang begitu kencang ketika sang aktor memerankan adegan-adegan gila yang memicu adrenalin yang sangat tinggi.


Belum ketika ditambah visual efek yang sungguh dahsyat dan apik, pastinya akan lebih memanjakan para penontonnya.

Nah bagi kalian yang lagi bingung mau nonton film apa di akhir pekan nanti, berikut ini adalah 7 film action terbaik yang super seru dan mantap yang diperankan oleh para aktor berkelas dan tentunya wajib kalian tonton. 

1. Unleashed

Film ini adalah merupakan satu film century fox yang direlease pada tahun 2005 silam. Selain itu film ini juga dikenal dengan judul Danny the Dog.

Film ini dibintangi oleh drama dari Amerika yang bernama Morgan Freeman, dan juga aktor laga dari Hongkong yang sudah tidak asing lagi yaitu Jet Lee. 

Film ini bercerita tentang seorang manusia yang bernama Danny, dan dia memiliki sifat seperti seekor anjing ganas, yang memang sejak kecil dia dididik layaknya seekor anjing oleh mafia.

Mafia tersebut kemudian memanfaatkan Danny untuk dijadikan sebagai anjing penjaga yang akan menghajar siapapun apabila ada yang berusaha untuk melawan si Mafia tersebut. 

Namun pada suatu hari Danny bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Morgan Freeman. Dan dari pertemuan itulah Danny mulai berubah.

Film ini termasuk film yang sangat bagus untuk ditonton, karena sangat menarik dan penuh emosi.

2. Mission Impossible : Roque Nation

Sebuah film kelima dari serial Mission Impossible ini merupakan film action kolosal yang dirilis tahun 2015 lalu. Film ini mengisahkan tentang seorang Agen Asia yang mendapatkan misi yang sangat sulit dan berbahaya.

Di film ini sang agen harus mengungkapkan identitas tentang sebuah organisasi rahasia yang dijuluki the Syndicate.

Organisasi tersebut memiliki paham yang radikal, yang mana mereka ingin menghancurkan dunia dan ingin membangun dunia yang beru yang sesuai dengan kehendak mereka.

Film ini menampilkan banyak adegan action dan ekstrim yang sekaligus sangat menegangkan. Sangat cocok sekali bagi kalian yang menyukai film action. 

3. Dreed

Merupakan remake dari sebuah film asli yang dirilis tahun 1995 silam. Dreed versi remake sendiri dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Bercerita tentang kehidupan di masa yang akan datang, dimana tingkat kriminalitas yang sangat tinggi. 

Untuk mengatasi hal tersebut pihak kepolisian lalu diberikan kewenangan untuk memberantas kejahatan tanpa melalui pengadilan. Polisi ketika itu bisa polisi itu sendiri, hakim sekaligus algojo bagi si penjahat. 

Semua misi berhasil di selesaikan oleh pihak kepolisan dengan cara tersebut, akan tetapi pada suatu hari polisi diberikan sebuah misi untuk membasmi sekelompok gangster yang menjual obat bius jenis baru yang sangat berbahaya.

Misi tersebut tidaklah mudah, sebab mereka harus menyerang markas gangster yang menyulitkan. 

4. Bourne Ultimatum

Film Bourne Ultimatum adalah sebuah film sekuel dari the Bourne yang dirilis tahun 2007 silam. Film ini bercerita tentang Jason Bourne yang telah mengetahui identitas sebenarnya dari dirinya. Namun dia masih berusaha untuk mencari tahu semua misteri yang masih tersembunyi.

Di dalam film ini dia harus keliling dunia dengan mengujungi tempat seperti Moscow, London, NewYork, Paris hingga ke Maroko. 

Semua tempat tersebut harus dia jelajahi demi mengungkapkan masa lalunya. Seperti spionase sebelumnya, dia juga masih diburu oleh pemerintah dan pembunuh bayaran. Tempo film ini bisa dibilang sangat cepat mulai dari awal hingga akhir tanpa basa basi.

Selain karena keseruannya yang luar biasa, film ini banyak menampilkan adegan action yang sangat memukau. 

Akan sangat cocok buat kalian yang suka dengan film action yang ingin merasakan sensasi adrenalin yang luar biasa.

5. Mission Impossible : Ghost Protocol

Inilah film action yang paling laris dan terbaik menurut saya, hehehehe. Film Action paling seru dan merupakan sekuel keempat dari film Mission Impossible. 

Film ini rilis pada tahun 2011 lalu. Berkisah tentang seorang badan Intelejen Amerika yang dibubarkan oleh Pemerintah sebab telah menggagalkan misi yang sangat penting.

Untuk memulihkan nama baik pemerintah lalu seorang agen rahasia kemudian bekerja sendiri untuk menyelesaikan misi penting tersebut, tanpa bantuan serta back up dari Pemerintah.

Film action ini merupakan paket sebuah sajian yang lengkap serta memuaskan untuk pecinta film action percintaan dan drama. 

Perpaduan fim action dan drama didalamnya begitu sempurna. Kalian harus nonton film ini, sebab keseruanya akan membuatmu terpacu adrenalinya.

Itulah film action terbaik yang sangat disarankan bagi kalian penggemar film action. Selamat berburu film nya dan menikmati keseruannya.