Mengatasi berbagi penyakit dengan habbatussauda


Untuk para ahli pengobatan herbal tentunya sudah bukan hal asing tentang habbatussauda atau bisa juga dikenal dengan jintan hitam. Biji yang bisa digunakan untuk pengobatan herbal semua penyakit. Saat ini sudah banyak masyarakat yang beralih untuk menggunakan habbatussauda sebagai alternatif untuk pengobatan seiring dengan harga obat medis yang cukup mahal.

Faktanya memang habbatussauda mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita. Bukan hanya sebagai obat, namun juga sebagai antibodi yang bisa menambah imune tubuh kita. Berdasar penelitian Cancer Immuno-Biology Laboratory, south Carolina di Amerika serikat menyatakan bahwa habbatussauda dapat memperbaiki sel-sel sumsum tulang belakang dan menguatkannya. Serta mampu untuk melawan sel-sel kanker yang akan tumbuh dalam tubuh kita.

Dengan rajin mengkonsumsi habbatussauda makan akan dapat menambah kekebalan tubuh terhadap bibit penyakit yang akan masuk ke tubuh kita. Hal ini dikarenakan bahwa habbatussauda mengandung asam lemak tak jenuh (omega6) semacam Linoleic yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh kita. Asam Linoleic adalah asam lemak esensial dapat  diperoleh dari bahan asupan makanan hal ini dikarenakan karena tubuh manusia tidak bisa memproduksinya sendiri.

Habbatussauda juga bisa berfungsi sebagai antibiotik alami. Dia akan membunuh bibit-bibit penyakit yang ada dalam tubuh kita. Dan yang lebih mengagumkan lagi ternyata habbatussauda telah di pakai sebagai pengobatan herbal selama kurang lebih tiga ribu tahun. Dan ini terbukti ampuh untuk menyembuhkan segala penyakit yang diderita oleh manusia.

Kata Dr. Peter Schleicher seorang pakar immunisasi yang berasal dari Munich Jerman menerangkan bahwa habbatussauda telah 460 orang dari 600 orang yang terkena penyakit alergi. Ini lebih banyak menyembuhan apabila dibandingkan dengan beberapa jenis obat anti alergi yang berbahan kimia.

Para ilmuwan di Cancer and Immuno-Biological Laboratory of Germany bahkan telah menyatakan bahwa Habbatussauda dapat berupaya meransang 'bone marrow' dan sel-sel immuniti, untuk memperbanyak penghasilan 'interferon' dan mempertahankan sel-sel biasa terhadap sel virus yang bersifat merusak.

Selain itu habbatussauda juga bisa digunakan untuk kesehatan kulit. Baik itu kulit wajah, kulit badan ataupun kulit kepala. Habbatussauda juga bisa digunakan untuk pertumbuhan rambut. Dengan cara mengoleskan minyak nya ke rambut setiap pagi hari, akan menyuburkan rambut. Juga bisa menyembuhkan sakit gigi dengan cara mencelupkan kapas ke dalam minyak nya lalu digunakan untuk menahan dan diletakan pada gigi yang sakit tersebut. Maka akan berkurang rasa sakit nya. Demikian yang bisa kami tuliskan tentang beberapa manfaat habbatussauda. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi berbagi penyakit dengan habbatussauda"

Post a Comment

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup di komentar, terima kasih